Sunday, February 20, 2011

Pengertian kreativitas

Keberhasilan seseorang wirausahawan dalam mengelola usahanya terletak pada sikap dan kemampuan berusaha, serta mempunyai semangat etos kerja yang tinggi. Semangat etos kerja yang tinggi seorang wirausaha terletak pada kreativitas dan rasa percaya diri sendiri untuk meju dalam berwirausaha.



Frustasi, kesulitan, kemelut yang terjadi, nasib sial/buruk janganlah dianggap sebagai rintangan untuk maju dalam berwirausaha, arahkan pandangan anda pada masa depan yang gemilang. Kegelapan yang suram harus dirubah menjadi lebih cerah, produktif dan penuh kreatif. Berpikirlah positif diarahkan pada hal-hal yang baik sedangkan sesuatu yang buruk anggaplah sebagai pengalaman dan guru yang terbaik.


Cara berpikir demikian dsiebut kreatif dan produktif. Seorang wirausahawan yang kreatif dapat menciptakan hal-hal baru untuk mengembangkan usahanya, pemikiran kreatif berhubungan secara langsung dengan penambahan nilai, serta penemuan peluang bisnis. Pemikiran kreatif juga dibutuhkan untuk menggambarkan keadaan masa depan

Artikel yang berhubungan



0 comments:

Post a Comment