Thursday, November 1, 2012

Peluang Usaha Jual Nomer Cantik

Nomer hape, sebagian orang ada yang yang fanatik pada nomer tertentu dan kadang di yakini bisa membawa hoki atau malah kadang ingin dipandang eksklusif.

Ini pengalaman pribadi, sebenarnya inti dari bisnis nomer cantik itu tinggal kita pintar-pintar dan tau dimana mendapatkan nomer-nomer tersebut. Dalam bisnis ini gw pilih main yang nomer sejoli atau nomer pasangan, karena untungnya lebih gede. Target pasarnya bisa suami-istri, distributor pulsa, team sukses pilkada dan masih banyak lagi.

Dimana gw biasa dapatin nomer pasangan dengan harga murah, ini bukan web gw cuman sebagai referensi, gw biasa dapatin di nomorsuper dot com. Karena web tersebut bisa dibilang direktori penjual nomer, waktu gw nulis thread ini, update terakhir ada 10 ribu lebih nomer pasangan. Dan yang jual nomer (mungkin) gak tau, karena itu nomer di jodohin ama script dari web tersebut. Misal counter A punya nomer 081 AAAABBCC dan counter B punya 087 AAAABBCC, otomatis ama script web tersebut dikategorikan nomor pasangan. Jadi ntar untuk dapatin nomer pasangan itu gak dalam 1 counter, itu sebabnya kita dapat harga murah.

Jika kita dapat nomer pasangan itu dipenjual yang sama, kita belinya satu per satu aja. Gw pernah mau beli nomer pasangan langsung gw sebutin kedua nomernya, eh... malah dibilang udah laku. Padahal di web masih nongol, besoknya gw cek di webnya nomer tadi dijadikan nomer pasangan dijual dengan harga mahal.

Nah, kalo agan mau bisa jual nomer pasangan di FJB, tapi jangan pake sistem lelang, karena lelang nomer disana gak boleh atau tawarin ke si bos. Gak perlu modal, pajang aja nomer tersebut di lapak. Kalo ada orang minat baru dech di beliin, andai nomer tadi dipenjualnya udah laku ya bilang jujur aja kalo nomer tersebut udah laku trus kasih alternatif nomer lainnya.

BISNIS No. Cantik Hub : 085799177095
Harga mulai Rp 50.000 - Rp 100.000-an

source : kaskus

Artikel yang berhubungan



0 comments:

Post a Comment